Rabu, 02 Januari 2013

Selamat Tahun Baru 2013, Kaleidoskop, Harapan Baru dan Mimpi Baru.


Halo, udah lama gak nge-post. Apa kabar? Sudah lama tak bersua. Kangen pengen ketemu.

Oke, udah galaunya. Gue disini bakal ngebahas tentang kaleidoskop 2012. Kalo menurut gue kaleidoskop itu penting, untuk tolak ukur apakah tahun yang kita lalui itu lebih baik atau tidak dari tahun sebelumnya. Dan lagi, dari kaleidoskop kita juga bisa mengoreksi hal-hal apa atau kesalahan apa saja yang menghambat kita di tahun lalu, agar kita juga menjalankan tahun kedepannya dengan lebih baik lagi.

Kebetulan gue jomblo, bukan kebetulan juga sih. Kalian mungkin ada yang jomblo? atau LDR? Ada baiknya kalian mengingat hal apa saja yang kalian lalui waktu tahun 2012.
Coba kita ingat, Berapa kali di tahun 2012 kita para cowok/cewek baik-baik menjadi korban dari pengabaian? Berapa kali kita bayarin gebetan nonton di bioskop tapi gak jadian-jadian? Berapa kali kita naksir sama orang yang udah punya pacar? Berapa kali kita berharap pada orang yang salah? Coba kalian ingat, semoga dengan mengingat itu semua kalian bisa menjalani 2013 dengan lebih prepare lagi.

Waktu di 2012, ada denger isu-isu kiamat gitu. Katanya, menurut suku maya, tahun 2012 penanggalan mereka itu habis, berati kiamat. Sampai dibuat film segala. Tapi, gue gak percaya. Soalnya waktu 2012 gue beli mie instan di warung, dan expired mie-nya itu tahun 2014, ya mana mungkin kiamat. Dan di tahun 2012 juga, gue dapetin pelajaran tentang kehidupan. Banyak banget. Gue ngerasain bagaimana hidup sebagai tulang punggung keluarga. Ternyata menafkahi keluarga itu berat, tapi itu semua terbayar, ketika melihat orang tua kita bisa bercengkrama dengan gue dan adik-adik gue dengan penuh tawa, walaupun sederhana. Terima kasih 2012.

Resolusi. Resolusi gue di tahun 2013... Memulai usaha sendiri, walaupun kecil, tapi gue pengen banget jadi boss yang kece hehe.. dan kembali ke bangku perkuliahan, itu wajib, aamin. Terus menulis, gue gak tau, ini hobi baru. Yang tadinya gue suka musik dan coba-coba bikin lirik dan aransemen musik, entah kenapa pas gue bikin lirik itu selau panjang, dan jatunya itu jadi kayak cerita. Dan menulis ini merupakan mimpi baru gue, gue gak tau ini arahnya bakal kemana, tapi gue gak akan meninggalkan musik. Shut up and do the best!

Selamat datang 2013, semoga negeri ini semakin damai dan sejahtera. Dan berilah aku kekuatan untuk menghadapi segala apa yang ada di tahun ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar