Rabu, 12 Juni 2013

Momen-Momen Awkward Soal Gebetan

Gue bakal bercerita tentang awkward moment dan pengalaman absurd gue selama gue usaha untuk mendapatkan cewek. Yuk!

1. Di parkiran sekolah. Waktu kelas 2 SMA dulu Gue ke sekolah itu bawa motor, bebek hitam. Gue mau ngajak pulang bareng cewek, temen sekelas Gue. Salah Gue juga yang nggak bilang dulu… pulangnya dia mau gak bareng Gue, Gue langsung nungguin Dia di parkiran sekolah aja. Begitu Dia keluar dari gerbang sekolah.. yang tadinya gue mau nyamperin. Eh, ternyata langsung nenclok di motor Kakak kelas aja..

2. Masih di parkiran. Sementara ini Gue kerja, sambil kuliah. Kemarin sewaktu pulang kerja, niatnya Gue mau ngajak pulang bareng gebetan gue. Karena nggak mau mengulangi kesalahan Gue pas SMA gue udah prepare dulu sebelum pulang kerja. Yap, Gue udah bilang sebelumnya pas jam istirahat kerja ke gebetan Gue. Begitu gue tanya, dengan PeDenya; “Nanti pulang kerja.. bareng, yuk! Sama Gue!” dengan sedikit senyum kecut dia menjawab “Sorry, Gue udah ada yang jemput.” dan Gue pun cuma bisa ”……….”.

3. Di koridor sekolah. Gue termasuk tipe Cowok yang pemalu tapi kadang gila kalo lagi kumat. Waktu SMA dulu gue suka sama Adik kelas. Karena kelas Doi deket toilet, jadi gue bulak-balik toilet setiap 5 menit sekali buat cari-cari perhatian Doi. Sampe-sampe Gue disangka ada kelainan pencernaan sama Wali Kelas Gue gara-gara izin ke toilet terus.

4. Di kelas sewaktu di jam istirahat sekolah. Misalnya, kita sama gebetan sekelas ada di kelas, cuma berdua, sementara teman-teman yang lain ke kantin sewaktu jam istirahat. Gue deketin Doi, Terus, saking gak tau mau memulai pembicaraan apa, gue malah minta Doi ngejelasin soal Matematika yang tadi dijelasin pas jam pertama masuk sekolah. Dan ternyata itu pertanyaan yang fatal buat Gue, Awkward banget bagi penggemar pelajaran Sejarah. Gue cuma bisa “oh… jadi akar 3 nggak bisa diakarin? Kesian, ya, Dia kesepian kayak gue” Gue jawab dengan mimik muka serius kayak yang ngerti Matematika, dan Doi pun pergi ninggalin sendiri gue di kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar