Rabu, 23 Januari 2013

Nasib Cowo Jujur

Ada yang bilang, lebih baik jujur walaupun itu pahit. Tapi, kali ini gue udah sering banget ngerasa pahit, jadinya enek juga. Capek juga gue jadi cowok yang jujur, setia dan tulus sama cewe. Gue selalu berpikiran positif, dan jujur dalam soal PDKT atau menjalin hubungan, tapi Akhirnya? saking jujurnya... gue yang selalu jadi pecundang, jadi korban PHP, pemanfaatan kebaikan cowo, dan yang paling parah yaitu selalu jadi korban jomblo.

Gue udah tulus sayang sama dia, tapi dia malah milih yang lain, yang lebih ganteng dan lebih tinggi badannya dari gue, tapi.. gak tau deh kalo otaknya dan ketulusan cowo yang dia pilih itu. Kadang, gue berpikir. Apa yang kurang dari gue? gue sadar gue kurang ganteng. Apakah gue kurang mapan dalam soal materi? Belum tentu juga, gue masih muda, semua masih bisa berubah dengan semangat dan usaha gue dalam menyongsong masa depan yang gue impikan! Apa gue kurang dalam soal kepekaan terhadap cewe? Nggak juga sih, kalo gue lebih baik geer daripada gak tau yang sebenernya.. apalah itu alasannya, gue tetap berpikir positif. Biasanya kalo lagi galau kayak gini, gue selalu menertawakan diri sendiri, plus evaluasi juga. Yaudah lah ya, yang penting gue fokus kuliah di tahun ini, sembari kerja :) Gue mau jadi penulis.. tapi, anak band juga boleh.. pengusaha juga deh..ah, gue emang banyak maunya, hahaha.. Cheerios!! MANGAAAATT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar