Jumat, 18 Januari 2013

Jomblo Kiriman Dari Bogor

Halo, kali ini gue bakal nge-post tentang... jomblo dan musim hujan (gak nyambung, ya..).
Rumah gue di Bogor, setiap hari hujan, setiap hari mendung. Dari pagi datang sampe pagi menghilang, tapi gak keliatan pagi, semua terlihat seperti malam.
Gue orang Bogor, dan setiap musim hujan selalu dijadikan kambing hitam sama kota sebelah. Kota mereka banjir, dan mereka berteriak dengan lantang di media "BANJIR KIRIMAN DARI BOGOR". Aneh, ya? Yang namanya air pasti selalu mencari tempat yang paling rendah, ya salah sendiri mereka buang sampah sembarangan, lapangan dijadiin gedung, ya makan aja tuh.

Gue gak bisa ngebayangin, kalo misalnya pas arus air dari Bogor ke Jakarta itu ada sekelompok manusia yang ikut hanyut. Sekelompok manusia itu adalah jomblo kiriman dari Bogor. Layaknya ikan salmon yang melawan arus, jomblo kiriman dari Bogor pun meloncat-loncat seperti ikan salmon.

Udah, sekian aja gitu dari gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar