Jumat, 07 Desember 2012

Parkiran Senja


Ini cerita singkat tentang jomblo yang kesian banget. chek this one out!
Pada suatu hari, gue berada di suatu lingkungan baru. Semua serba baru. Tempat baru, teman baru, seragam baru, potongan rambut baru pokoknya semua serba baru. Kecuali muka.
Di tempat yang baru ini enak, suasananya maupun orang-orangnya. Gak kayak di tempat yang dulu, yang selalu menyulut emosi.
Gue kenalan, satu per satu sama orang disana. Dan kebetulan Kebanyakan orang disana itu cewe. Suatu ketika, gue kenalan sama cewe yang jidatnya ketutup sama poni rambutnya. Menurut gue dia terlihat lucu.
Dari sekian banyak cewe yang gue udah kenalan, kayaknya gue agak tertarik sama dia. Gue deketin dia, kalo ada kesempatan kebetulan ketemu. Gue udah mulai ngobrol sama dia, dan ternyata gue makin tertarik. Bahkan, kalau gak ketemu, gue usahain buat berpapasan jalan sama dia di koridor, cuma buat say "hello" atau cuma tatapan mata dan menggerakan alis gue ke atas aja, begitu berpapasan sama dia. 
Waktu itu, kebetulan jam masuk gue sama dia sama. Dan pastinya pulang juga bareng dong. Nah! Disitu tadinya gue memberanikan diri buat ngajak pulang bareng sama dia.
Begitu pulang, gue ke parkiran buat ngambil motor gue. Kebetulan banget dia ada di depan parkiran juga. Dia lagi ngutak-ngatik HP, gue nyalain motor gue. Gue tau dia udah ngeliat gue dari kejauhan. Begitu gue mau nyamperin dia buat ngajak balik bareng, tiba-tiba ada motor lain yang deketin dia, cowo. Dan tiba-tiba dia langsung nenclok aja di motor yang dibawa cowo itu, tanpa ada pembicaraan si cowo itu ngajak pulang bareng. 
Kesian banget ya.
karakter ‘gue’ itu bukan gue (yang nulis cerita ini).

2 komentar:

  1. Gpp walaupun lu tulis karakter ‘gue’ itu bukan gue (yang nulis cerita ini). Gw yakin itu pasti lw.. haahahaha

    BalasHapus