Kamis, 06 Desember 2012

Lagi Bad-mood Makanan Pun Jadi Berubah


Balik kerja gue badmood banget, beberapa hari ini gak tau kenapa gue badmood terus. Tadi malem pas pulang kerja, badmood! Gue gak makan di rumah gue, gue makan di rumah temen gue. Soalnya gak ada makanan juga sih di rumah gue -_-
Gue duduk di meja makan, makanannya belum masak. Nyokap temen gue bawa sepiring besar kentang goreng, katanya, makan dulu aja itu kentang, sambil nunggu nasi sama lauknya mateng. Gue lagi badmood, gue liat kentang goreng itu di meja makan, tiba-tiba kentang yang ada di meja makan itu berubah, berubah jadi jari-jari manusia!
udah gitu nyokapnya temen gue dateng lagi ke meja makan, bawa sebakul nasi sama piring besar, isi piring itu ada telor ceplok mata sapi (Telor ayam) bumbu balado. Terlihat banyak banyak banget tuh telor. Di mata gue telor ceplok mata sapi bumbu balado itu berubah, berubah jadi embrio telur Dinosaurus yang pecah, warnanya merah! 
Ade temen gue dateng lagi ke meja makan. Bawa minuman, minuman itu jus alpuket. Gue angkat gelas yang isinya jus alpuket itu, gue pelototin tuh gelas, tiba-tiba karena gue badmood, gue mikir jus alpuket itu adalah ingus monster yang diambil pas monster itu lagi pilek. Yaiks!!
Adeknya temen gue dateng lagi ke meja makan, yang paling kecil. Dateng bawa keripik. Di mata gue keripik itu berubah, jadi kuping kelinci…
Akhirnya gue mulai mual dan gak jadi makan, gue balik ke rumah, dan masak mie instan. Begitu udah mateng, pas gue mau makan mie instannya, mienya berubah jadi usus 12 jari -___-  ya ampun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar