Kamis, 13 Desember 2012

Cewe Lampu Merah (Dilarang Mendekat!!)


Cewe emang luar biasa ya kalo lagi PMS, bukan Penyakit Menular Seksual ya, PMS yang dimaksud itu, PMS lampu merah. 
Ya, lampu merah. Semua pasti udah tau, lampu merah itu tanda berhenti, jangan bergerak. 
Nah! Cewe Lampu Merah itu bukan cewe yang gak bener, maksud gue, cewe disini itu, cewe yang lagi Pra Menstruasi Sindrom. Cewe yang lagi PMS itu tanda, tanda lampu merah, artinya dilarang buat cowo jomblo kayak gue untuk mendekat.
Waktu itu, ada cewe, seperti biasanya gue kalo liat cewe lagi sendirian itu, bawaanya pengen nemenin banget tuh cewe (Moduser).
Gue deketin tuh cewe. 
“Hey!”. Sambil garuk-garuk kepala.
“…..” Nengok ke gue dengan mata yang tajam, setajam silet, sambil cemberut.
“Kenapa? Kok cemberut terus?”
Tanpa ada angin yang berhembus kencang, yang tadinya si cewe itu cuma diem aja, pas gue tanya, langsung tiba-tiba curhat tanpa henti, sampe-sampe gue bengong liatin dia ngomong, yang cuma tarik satu napas doang, tapi ngomongnya lebih dari 15 menit, sakti gak tuh, penyelam ulung juga gak bisa kayak gitu. Dan yang gue inget dari curhatannya, cuma kalimat terakhirnya aja.
“…Pokoknya gue sakit hati banget sama cowo gue!!!!”
Gue yang cuma mangap aja pas dia curhat, gak denger juga sih dia curhat apaan. Yang gue tau gue mau modusin itu cewe. Jadi, langsung aja gue ngeluarin jurus.
“Kamu sakit hati? Hati sakit kok disimpen, hati aku aja yang kamu simpen”
Alih-alih mau buat dia meleleh, malah gue yang meleleh kepanasan. Kepanasan gara-gara tiba-tiba dicubit sama si cewe itu, cubitan dari neraka!
“APAAN SIH LO!! GAK JELAS BANGET!! IIIIIH.” Sambil nyubit lengan atas gue, nyubitnya diputer pula.
Alhasil cubitanya membekas, gila warnanya biru keungu-unguan. Kalo gue keritis, ini luka cubitan gue visum, terus gue laporin ke polisi, dengan tuduhan penganiayaan terhadap jomblo yang tidak bersalah (Lagi Usaha). Pas gue tanya ke temennya, ternyata si cewe yang tadi gue gombalin itu, lagi sakit hati sama cowonya, dan satu lagi, dia katanya lagi sumbilangeun (Salah satu gejala-gejala PMS, gue juga gak ngerti rasanya kayak gimana).
Ya, disitulah, dapat disimpulkan. Cewe lagi PMS itu tenaganya lebih kuat daripada HULK kalo lagi ngamuk. Lebih serem pula. Saran buat jomblowers cowo, jangan mendekat kalo cewe lagi PMS, kalo masih nekad, kaya gue nanti, dapet cubitan neraka. Ini belum seberapa, Lebih parah lagi, kalo nanti dapet tamparan pencabut jerawat. Dan saran buat cewe-cewe kalo lagi PMS, jangan marah-marah melulu, nanti jadi ijo, badannya membesar, terus celananya juga membesar, kan berabe..

Sekian dari gue…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar