Kamis, 07 Mei 2015

Kelakuan Adik Gue

Halo semua, udah lama nggak nge-post di blog. Maklum akhir-akhir ini lagi sibuk sama kuliah biar cepet lulus gitu, jadi bisa cepet-cepet melamar kamu :)

Oke, kali ini gue bakal bahas soal adek gue, namanya Fathir, dia keas 4 SD dan lebih ganteng dari gue.
Makin besar dia tumbuh, makin aneh aja kelakuannya. Dari mulai nonton Naruto sambil salto-salto, sampe pernah dia niruin rasengan jurus naruto dengan pake balon diisi air terus ditemplokin ke muka gue sambil teriak "RASHHENGGANN". Gue juga nggak ngerti dia bisa berkelakuan kayak gitu diajarin siapa, masa diajarin gue? Hmm...

Kali ini gue bakal membuka aib kelakuan adek gue. Adek gue ini waktu kemarin sore. Biasanya dia main dari sore sekitar jam 4, pulang-pulang ke rumah magrib, tapi ini gak biasanya dia pulang sekitar jam 5 sore.

Dengan tergesa-gesa dia langsung ke ngubrak-ngabrik gudang, setelah gue samperin dia ternyata lagi megang obeng sama kunci pas.
Setelah itu dia langsung lari, dan duduk di lantai, dan entah apa yang dia lakukan dengan sepedanya...


Entah belajar dari mana itu anak, sampe bisa buka ban dalem sepeda kayak gitu, padahal dia masih kelas 4 SD.
Gue sedikit terkagum-kagum dengan kemampuan yang adek gue miliki, boro-boro gue waktu kelas 4 SD bisa kayak gitu, dulu gue bisanya main gambar sama main tajos paling...
Rasa kagum gue sama adek gue ini tiba-tiba langsung ilang. ketika dia lari ke dapur lalu mengambil gunting.

Sepertinya dia bergaul dengan tukang tambal ban yang salah.


Setelah ban dalam sepeda putus, langsung dia jadiin uler-uleran. Sepertinya dia udah terjerumus terlalu jauh.


Itulah kelakuan adek gue. Semoga bermanfaat bagi kalian semua.

-wildanisme-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar