Kamis, 15 Agustus 2013

Gara-Gara Surat Cinta?

Harusnya tak begini, Aku tak mau jika akhirnya begini. Kamu malah sering diam setelah menerima kado boneka yang Aku kira monyet (Monyet yang ada sayap dan antena di kepala). Kamu malah terlihat semakin dingin ketika berpapasan denganku. Apa mungkin Kamu menghidar? Apa Kamu sebal denganku, gara-gara boneka yang kuberikan itu tidak sama sekali terlihat seperti monyet? Atau jijik, setelah Kamu mendapati ada secarik kertas yang terselip di kantung boneka itu yang isinya seperti surat cinta? Entahlah... yang Aku harap, Kamu dapat membaca tulisan jeleku itu dengan jelas, semoga... dan... semoga Kamu suka dengan bonekanya.

Aku gak tahu, kenapa Aku seniat itu mencari kado untuk ulang tahunmu yang sudah terlewat 2 hari? Aku keling-keling kota dari siang sampai malam, sampai Aku terbang.

Entahlah, Ideku tak mampu kutuliskan semua tentangmu, karena kalau ku tulis pasti panjang banget, dan Kamu pasti males bacanya...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar