Minggu, 04 Agustus 2013

Aku benci menebak-nebak

Aku jadi sungkan bila kau diam seperti itu. Bukannya aku tak punya nyali, tapi aku benci menebak-nebak. Aku benci menebak-nebak, Kau diam karena aku atau bukan? Kalau karena aku, salah apa yang telah aku perbuat padamu sehingga kamu diam seperti itu? Salahku apa? Beri tahu, lah... 

Apa mungkin kamu sedang ada masalah? Masalah apa yang teleh membuatmu diam seperti malam, beri tahu, lah... mungkin aku bisa membantumu. Jika kamu tidak ingin aku ikut campur dengan urusanmu, aku siap mendengar keluh kesahmu dari malam sampai malam lagi.


Atau mungkin kamu sedang PMS? Jadi mood-mu tidak menentu? Kesal, marah-marah, perutmu merasa tidak enak.. entahlah, aku hanya bisa menebak-nebak.

Aku benci melihat kau diam, dan aku mulai menebak-nebak. Menebak, menebak dan akhirnya gelisah, efeknya... aku tidak bisa tidur malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar