Jumat, 01 November 2013

Gagal Stalking

Banyak cara jomblo buat deketin gebetan. Tapi ada beberapa jomblo spesies JOKAMEN (Jomblo Karena Memendam) *maksa* yang deketin gebetan dengan cara stalking-stalking aja di media sosial seperti-media yang sering dipakai stalking itu twitter. Tapi kadang suka kasian juga, JOKAMEN sering menghadapi masalah dalam melakukan usahanya dalam melakukan misi mata-mata twitter gebetannya, alias gagal stalking. Berikut adalah bentuk kasus gagal stalking yang sering menimpa JOKAMEN ini (Termasuk gue -_-)

1. Nemuin twitter gebetan tapi twitternya digembok. Twitternya aja digembok apalagi hatinya?

2. Udah hopeless banget, akhirnya pencet follow-walaupun akun twitter gebetannya digembok. Udah behari-hari, berminggu-minggu, berabad-abad tapi gak kunjung di confirm.

3. Sekalinya di confirm, tapi gak di follow back #BerhasilStalking #Gagalcaper (Baca: Caper itu perlu)

4. Minta di follow back tapi yang ada malah di block

5.  Sekali di follow back seneng banget, tapi dianya jarang update status

6. Nungguin dia-yang update statusnya seminggu sekali, tapi isi twit-nya "3 people followed me and 2 people unfollowed me /automatically"

Itulah beberapa tragedi gagal stalking yang terjadi di dunia twitter, khususnya yang pernah.. sering gue alami. Kata-kata mutiara dari gue "JOKAMEN akan selalu stalking sang pujaan walaupun sesak mencekik teteknya sampai bernanah".




6 komentar: