Minggu, 20 Oktober 2013

Cinta? Tipe?

"Wih!! Gila!! Itu cewek tipe gue banget!!" Celetuk Ardhi dengan antusias.

"Hmm.." Tanggap gue sekenanya.

"Emang tipe cewek lo kayak apa dan? Kalo gue kayak cewek itu. Putih, rambut panjang, gak terlalu kurus, body-nya macan!!" Kata Ardhi.

"Macan? Siapa yang kesurupan macan?" Jawab gue sekenanya, makin gak nyambung.

"Yeee.. Dasar pea!! Gue nanya tipe cewek lo kayak gimana?!!" Tanya Ardhi.

"Ummm.. kayak gimana ya? Gak tau deh" Jawab gue.

"Kok gak tau?" Tanya Ardhi lagi.

"Abis gimana? Susah dijelasin"

Itu sepenggal obrolan gue dengan Ardhi temen gue. Kadang gue ngerasa bingung kalo ditanya soal tipe cewek. Soalnya gue gak punya tipe permanen bahwa si cewek yang gue suka harus sesuai dengan tipe-tipe yang biasanya ada di dalam benak cowok pada umumnya. 

Beberapa kali gue suka sama cewek (Walaupun berakhir dengan penolakan yang sadis, dicuekin) dan tipe fisiknya beda-beda. Ada yang rambut panjang, rambut pendek dan lain-lain. Entah kenapa gue gak terpatok dengan fisik dan tipe-tipe kayak gitu. Memang, ketika kita melihat lawan jenis yang pertama dilihat itu fisiknya. Tapi kalo pun fisiknya sempurna, tapi gue ngerasa biasa aja, ya biasa aja, gak ada yang istimewa sampe gue ngejar-ngejar cewek itu sambil niup periwit.

Karena suka, ya suka aja. Gak kepatok tipe. Karena menurut gue, cinta yang tanpa alasan lebih tulus daripada cinta yang beralasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar