Selasa, 05 Maret 2013

Morning Syndrom

Gue sering banget ngalamin ini, 'Morning Syndrom', alias 'Kebelet Boker Pagi-pagi'. Kebelet boker pagi-pagi itu nyiksa banget, apalagi kalo ngalaminnya pas lagi hari-hari sibuk kayak sekolah atau kuliah jam 7 pagi, Gue yakin Lo bakal mengawali hari dengan buruk dan bau.

Pernah pengalaman waktu Gue SD kelas 2, waktu itu pelajaran Bahasa Indonesia yang diajar sama Bu Ani. Bu Ani ini termasuk guru yang galak kalo kata Gue. Dengan rambut gaya POLWAN-nya  sambil bawa penggaris kayu segede stick baseball, Bu Ani ini terlihat serem waktu itu. Apalagi, penggaris kayu yang segede stick baseball-nya itu....selain buat bikin garis lurus di papan tulis, penggaris kayu itu juga berguna buat ngagetin muridnya. Pernah sewatu anak-anak sekelas pada ngobrol waktu Bu Ani nerangin pelajaran Matematika, "Anak-anak, 4 dikalikan dengan 6 samadengan??" Bu Ani bertanya sama anak-anak sekelas sambil mengetukan penggaris raksasanya ke setiap angka yang ada di papan tulis. Anak-anak sekelas pun menjawab dengan riuh, ngobrol masing-masing mengacuhkan Bu Ani "Weshsshshwesshsh....".
"ANAK-ANAK..." Bu Ani dengan suara yang tinggi, mirip Seriosa. "4 DIKALIKAN DENGAN  6 SAMADENGAN???" sambil mengetukan penggaris raksasanya ke setiap angka yang ada di papan tulis dengan keras sampai papan tulisnya jebol. Kemudian sekelas pun hening.

Waktu itu baru 10 menit di jam pertama sesudah upacara hari Senin, Gue kebelet boker banget, karena takut minta izin ke toilet ke Bu Ani (Selain Gue takut di toilet Sd Gue ada Mister Gepeng), Gue pun nahan boker. Karena nggak tahan, Gue pun kentut. Kentut yang aneh, Gue ngerasa kentut tapi kok agak-agak lengket gitu di pantat Gue. "BU SI WILDAN EEK DI CELANA!!! BAUUU!!" Teriak Ezar temen sebangku Gue dengan  histeris dan frontal, seakan-akan sedang terjadi kebakaran. Sekelas pun panik, dan anak-anak menyelamatkan mereka diri masing. Alhasil, Gue pun disuruh cebok ke toilet dan Gue dipinjemin celana anaknya Pak Samsu (Penjaga sekolah). Dan celana Gue yang kena pup itu di jemur di halaman belakang sekolah. Pas jam istirahat sekolah, Gue pun nggak berani keluar kelas, malu. Soalnya celana Gue beda, bukan warna merah, tapi warna kuning ada gambar Power Ranger-nya. Karena berita Gue pup di celana dan baunya udah menyebar dari kelas 1-6. Gue pun jadi tontonan anak-anak seluruh sekolah pas jam istirahat. mereka pada ke kelas Gue dan ngeliatin Gue dari luar jendela kelas. Gue jadi serasa kayak anak monyet di kebun binatang yang jadi tontonan para Wisatawan.

Hikmah yang bisa diambil dari kejadian Gue waktu SD adalah... ternyata nggak ada Mister Gepeng di toilet. Semenjak kejadian itu Gue jadi berani ke toilet sendiri.


Respect, Wildan Ramdhany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar