Jumat, 22 Februari 2013

Momen-momen yang Awkward Soal Gebetan

Disini, di Blog ini, Gue bacal bercerita tentang awkward moment dan pengalaman absurd gue selama gue usaha untuk mendapatkan cewek. Yuk!

1. Di parkiran sekolah. Waktu kelas 2 SMA dulu gue ke sekolah itu bawa motor, bebek hitam. Gue mau ngajak pulang bareng cewek, temen sekelas Gue. Salah Gue juga yang nggak bilang dulu... pulangnya dia mau gak bareng Gue... Gue langsung nunggu di parkiran sekolah aja. Begitu Dia keluar dari gerbang sekolah, tadinya gue mau nyamperin. Eh, ternyata langsung nenclok di motor Kakak kelas aja..

2. Masih di parkiran. Sementara ini Gue kerja, sambil kuliah. Kemarin sewaktu pulang kerja, niatnya Gue mau ngajak pulang bareng gebetan gue. Karena nggak mau mengulangi kesalahan Gue pas SMA gue udah prepare dulu sebelum pulang kerja. Yap, Gue udah bilang sebelumnya pas jam istirahat kerja ke gebetan Gue. Begitu gue tanya, dengan pednya; "Nanti pulang kerja.. bareng yuk sama Gue!" dengan sedikit senyum kecut dia menjawab "Sorry, Gue udah ada yang jemput." dan Gue pun  "..........".

3. Di koridor sekolah. Gue termasuk tipe Cowok yang pemalu tapi kadang gila. Waktu SMA dulu gue suka sama Adik kelas. Karena kelas Doi deket toilet, jadi gue bulak-balik toilet setiap 5 menit sekali. Sampe-sampe Gue disangka ada kelainan pencernaan sama Wali Kelas Gue.

4. Di kelas sewaktu di jam istirahat sekolah. Misalnya, kita sama gebetan sekelas ada di kelas sewaktu jam istirahat. Terus, saking awkward-nya gue malah minta Doi ngejelasin soal matematika yang tadi dijelasin pas jam pertama masuk sekolah. Awkward banget bagi penggemar pelajaran sejarah.

...... Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar