Kamis, 01 November 2012

Tentang Cinta Keselek Monyet Part 1, Cinta Keselek Monyet Part 2, coming soon


Sorry sob kalo misalnya cerita iseng-iseng gue tulisan-nya berantakan. Itu kisah nyata, tapi sedikit gue design. Gak tau terinspirasi dari siapa gue jadi semangat menulis. Baru belajar dan butuh kritik. Gue gak pernah sama sekali baca novel. Jadi gue butuh kritik dari temen-temen yang suka baca novel.
Sebenernya gue bikin kaya gini gak punya influece penulis, sekaliber penulis ber-genre jenaka yang terkenal di Indonesia, Raditya Dika pun gue belum pernah baca novel-novelnya. Tulisan-tulisan gue itu alur absurd dan jokes-nya terinspirasi dari film, banyak film komedi, parody, drama komedi, mocumentary yang udah gue tonton. Dari situ lah inspirasi tulisan gue.
Nanti Cinta Keselek Monyet Part 2 akan gue perbaiki kekurangan yang gue udah lakukan di Cinta Keselek Monyet Part 1. Ceritanya nanti bakal ada cinta segi enam dan lain-lain deh. Kalo kata gue sih seru hehe… Respect sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar