Selasa, 24 Januari 2012

Tergila-gila sama si zombie jelek

Zombie.. hmm.. Beda sama Vampire. Bedanya kalo Vampire itu punya kekuatan mistis, pokok semacam kekuatam super deh, Terus Vampire itu minum darah, kalo Zombie minum darah tapi makan dagingnya juga (kalo liat di film-film). Tapi ngomong-ngomong soal film menurut gw perbedaan yang mencolok antara Vampire dan Zombie itu fisiknya.
kalo Vampire itu kadang suka ada yang cantik sama ya.. bagusan lah.. nih contohnya:

   
"ini contoh Vampire cowo di film-film"



"Ini Vampire idaman gw <3"





nah, itu tadi Vampire.. Sekarang nih makan tuh Zombie:

"Si Zombie jelek"

Tapi walaupun Zombie jelek tapi gw tergila-gila sama Zombie hehehe.. Eits.. jangan asal mengira tergila-gila berarti suka sama Zombie, Orang Zombie jelek *muntah*

Ini dia yang membuat gw tergila-gila sama Zombie:

"Damn! this film was cool"

Gara-gara film ini gw suka berimajinasi berharap gw ada di film itu (tapi bukan jadi artis sama Zombie-nya yah.. -_-)
hmm.. coba aja ya.. Begitu bangun tidur sekitar rumah sepi, Dan SEMUA ORANG TERKENA VIRUS ZOMBIE!!. And the journey's begin!! Bertahan nembakin Zombie pake Pistol dalam perjalan ke tempat yang belum terkena virus Zombie. PASTI SERU!!!!!!!!!!!!!!



See yaa...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar