Senin, 23 Januari 2012

apa bisa ya?

hallo semua.. Kenapa ya kebanyakan remaja seumuran gw (gak semua ya) pemikiran-nya itu sama kalo berpikir tentang masa depan??

Jadi gini nih, kalo ngomongin tentang masa depan sama temen-temen gw kebanyakan pemikiranya sama semua, dan gw sebagai gw beda dari pada temen-temen yang lain. Jadi pemikiran mereka tentang masa depan gini nih:

Lulus > Kerja tetap > Nikah > Udah

Dan kalo ditanya "cita-cita lo apa?" "ah.. yang penting kerja jadi karyawan tetap terus kawin".
Menurut gw sih membosankan, Terlalu simple. Pemikiran gw tentang masa depan dan konsep bahagia itu beda dari mereka, walaupun ending-nya nikah dengan orang yang dicinta sih..

Gw punya cita-cita, Mimpi dan harapan. kalo orang tau mimpi dan konsep bahagia gw kaya gimana pasti pada bilang "ngehayal" termasuk orang tua gw pun bilang begitu (Terlalu eksplisit kalo dishare ke blog ini hehe :p)
Gak cuma ngehayal lho.. Tapi gw lagi berusaha untuk mewujudkanya walau semuanya berat dan sering timbul pertanyaan di dalam hati sembari diselimuti rasa ragu "apa bisa ya?"

Menurut kalian bisa gak ya?? haha..
.


3 komentar: